Monday, September 14, 2009

Girl Interrupted: Sebuah Film dan Sebuah Pertanyaan tentang Kegilaan


Have you ever confused a dream with life? Or stolen something when you have the cash? Have you ever been blue? Or thought your train moving while sitting still?


Kalimat ironik itu dilontarkan sebagai pembuka film yang bercerita tentang kegilaan dan rumah sakit jiwa. Adegan dalam film ini diambil dari kisah nyata penulis muda, Susanna Keysen, yang dianggap gila dan harus menjalani sebagian masa mudanya di rumah sakit jiwa. Anda sudah menyaksikan? Atau tertarik buat mengikuti kisahnya lebih lanjut?

7 comments:

  1. ak dah nonton ret. hhe. miris.

    blogmu tak link ke wordpress-ku ya
    :)

    ReplyDelete
  2. kalo pilem drama emang butuh rekomendasi kalo aku lhoo...

    menurutmu berapa bintang untuk pilem ini???

    ReplyDelete
  3. @ randi: sepakat. oke, ren, thanks ya, nanti aku aku berkunjung ke wordpress-mu =)

    @ bung plendhus: yap, saling merekomendasikan film2 bagus lah, mas. bientang toedjoe, hehe

    ReplyDelete
  4. i luv all bout AJ's film...
    salam kenal Panca

    ReplyDelete
  5. she's good actress, salam kenal..

    ReplyDelete
  6. Wah kok aku telat ki le comment? Lagi ngerti blogmu Nok. Girl Interrupted bagus, aku malah nonton di Kelas Psikoterapi, dibahas terapinya. It`s good. :-)

    ReplyDelete
  7. marni7:41 PM

    dik retno, bagus kalau diposkan tulisanmu ini di facebook lho..lebih meriah komentarnya. salam mbk marni

    ReplyDelete